Selasa, 19 Februari 2013

tolong ngertiin perasaan gue !!!

malam itu udara yang begitu dingin,danil melajukan dengan kencang motor shogunnya menyusuri gang-gang kecil perumahan.setelah beberapa menit tibalah aku dan danil di depan sebuah rumah ynag cukup sederhana.danil bilang bahwa kita akan mengunjungi rumah temannya .setelah beberapa kali bel dipencet
barulah ada yang membuka pintu rumah .
"eh lu dan ? lu datang kok gk bilang-bilang dulu sih ?ayo masuk "
"ia nih gue pgen maen-maen aja kerumah lu ton,soalnya udah lama jugakan gue kagak kesini.ton kenalin ne pacar gue desii "
"toni.."
"desii"
kataku sambil memberikan jabatan tanganku dengan toni.toni begitu menarik perhatianku.gayanya yang lugu dan wajahnya yang ganteng mebuat jantungku tiba-tiba saja jadi dag..dig..dug..
ketika toni meberikan senyuman manis diwajah tampannya sempat membuat aku terbengong sejenak.
 "desii kenapa ?"
 pertanyaan danil sempat membuyarkan pikiranku.
"eh nggak kog,gak ada apa apa kok hehe "sambil merasa malu gara-gara aku salah tingkah dihadapan danil dan toni.
"toni kok ganteng banget sih, seandainya aja dia jadi pacarku pasti aku merasa sangat bahagia"
pikiranku melayang sesat tak tentu arah sambil memandangi ,mereka beruda yang sedang asyiknya ngobrol.

 esok harinya ketika aku jalan berdua danil,kulihat toni dengan moto jupiter mxnya melaju dengan memboncengi seorang cewekmungkin cewek itu adalah pacarnya toni .aku malu menanyakan hal itu pada danil takut membuat danil  berpikiran yang aneh-aneh nantinya.
jujur aku agak sedikit kecewa melihat toni yang ternyata sudah mempunyai pacar.mungkin aku sedang cemburu,setidaknya aku pengen suatu saat toni jadi milikku seutuhnya.
"toni !!! ngertiin perasaan gue dong !!!"
teriakku kencang seakan memecah keheningan.

ketika hubunganku dengan danil berjalan selama 8 bulan,danil agak mulai menjauhiku terjadi pertengkaran kecil antara kami.hingga akhirnya hubungannku dengannya harus berakhir setelah 2 minggu tepatnya hubungan kami yang genap 8 bulan itu.
aku sedih mengingat masa masa terindah dengan danil,juga mengingat hubungan kami yang cukup terbilang lama.tapi semuanya telah ditakdirkan bahwa aku denga danil tidak di takdirkan untuk bersama.

"kriinggggggg"
bel tanda jam pelajaran baru saja berakhir,aku segera bergegas membereskan peralatanku  meninggalkan ruangan kelasku .terlihat indri temanku yang sudah menungguiku dari tadi.
"ndri !!! ayo kita pulang"
"kok lama banget des ?"
"biasalah!!! ada ceramah hahahahaha"
jawabku sambil memegang tubuh indri melajukan motor mio yang dikendarainya.
di tengah jalan indri melihat toni dengan motor mxnya melaju memboncengi seorang cewek.
"eh des!! coba lihat deh itu bukannya toni kan ?temannya danil itu pacarnya ya des?"
"ikh iia ndri ," sambil memelas mukaku melihat toni memboncengi seorang cewek.
"rupanya dia masih pacaran ndri dengan cewenya dulu wakut aku masih pacaran sama danil,padahal aku tuh dari dulu nungguin dia sampe dia putus ama ceweknya itu"
"sabar aja ya dess,percaya deh kalo dia jodoh lo pasti bakalan datang sendiri kok des,sabar ya des"
perkataan indri membuat hatiku sedikit sejuk mendengarnya.indri memang sahabat dekatku setipa aku ada masalah indri selalu membantu menasehatiku.
 oh tuhan..... andai aja ditahu !!!
 bahwa aku ingin dia tau perasaan ku yang sebenarnya bahwa aku pengen memiliki dia.aku mau dia jadi orang yang terakhir dihidup aku.
menunggu emang hal yang membosankan buat aku .tapi sampai kapanpun aku akan tetap menunggu toni menyatakan cintanya untuk aku .

_end_









Tidak ada komentar:

Posting Komentar